Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Nyaman Bekerja dengan Inspirasi Desain Kantor Berikut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Tahukah Anda bahwa desain kantor sangat memengaruhi kenyamanan, keamanan fisik, dan produktivitas karyawannya? Desain kantor yang baik dan nyaman akan membuat karyawan mampu bekerja dengan baik pula. Jadi ketika mulai merasa tidak nyaman di kantor, mungkin desain interiornya perlu perubahan.

Kami memiliki beberapa inspirasi desain untuk Anda yang dapat diterapkan di kantor. Dengan desain ini, diharapkan kinerja karyawan akan semakin baik karena kenyamanan yang ditawarkan. Penasaran seperti apa inspirasi desain kantornya? Yuk, simak di bawah ini.

Modern monokrom
Kombinasikan warna monokrom seperti putih, hitam, dan abu-abu ke dalam desain interior kantor. Warna monokrom ini cocok diaplikasikan pada ruangan yang kecil, sehingga akan tercipta desain minimalis modern. Gunakan meja kerja berdesain simpel, dipadukan dengan kursi berbahan kayu yang lembut. Dekorasikan ruangan seminimalis mungkin. Namun meski temanya adalah monokrom, Anda tidak diharamkan untuk memberi warna lain sebagai pemanis. Misalnya satu pot kecil kaktus di sudut meja agar tidak terlalu membosankan.

Full color
Tentu ini kebalikan dari monokrom. Ruang kerja seperti ini dapat menstimulus otak Anda agar lebih kreatif. Maka tak heran jika ruang kerja full color ini ditemukan pada desain kantor industri kreatif seperti Google. Untuk mengadaptasinya, gunakan hiasan dinding, aksesoris, dan perabot kantor beraneka warna untuk mendapatkan kesan yang colorful. Tapi ingat juga, bahwa tidak semua warna bisa dicampuradukkan. Gunakan warna yang enak dan nyaman dilihat mata. Tentu Anda tidak mau, kan, pusing berlama-lama karena meja kantor yang berwarna shocking pink?

Vintage look
Gaya desain ala zaman dahulu ini sudah pasti menampilkan segala perabotan yang berbau klasik. Anda dapat menggunakan meja kayu yang berkaki lancip dipadukan dengan kursi kayu ala zaman sekolah. Tambahkan elemen vintage seperti lampu meja, radio jadul, dan frame foto. Untuk dekorasi ruangan, Anda bisa menambahkan kipas angin besar, rak kayu berisi buku, hingga pajangan ala tempo dulu. Semakin klasik, semakin baik. Jika perabot kayu terlalu monoton, tambahkan poster film atau kutipan dengan warna mencolok pada dinding. Selamat bekerja dengan nyaman!

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply