Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » » » » » Apakah Ada Yang Salah Di Tugu Nol KM Banjarmasin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

kali ini merupakan sebuah opini kami, hanya sebuah pemikiran yang sebenarnya cocok untuk di sampaikan terkain Tugu Nol KM Banjarmasin yang begitu indah tersebut, menurut tribunnews banjarmasin, Kota Banjarmasin yang berjuluk sebagai Kota Seribu Sungai terus berbenah . Hal ini terlihat dari gencarnya pembangunan infrastruktur yang ada.
Berbagai potensi wisata kota yang dulunya terabaikan, mulai dimunculkan kembali. Warga pun saat ini tak perlu lagi jauh-jauh menikmati beragam keindahan wajah sudut kota.
Bisa terlihat sekarang ada taman Kambojo, Siring di Jalan Pirere Tendean hingga yang terbaru adanya Tugu 0 (nol) Kilometer yang berada depan eks Kantor Gubernur di Jalan Sudirman.
Meski terlihat sederhana. Keberadaan Tugu Nol Kilometer ini menjadi suatu yang baru dan saat ini menjadi tujuan warga untuk bersantai. Apalagi letaknya di dekat Sungai Martapura yang membuat enak di pandang dan bentuknya pun cukup unik.
Satu warga Banua dan juga Sekretaris Ekskutif BPD HIPMI Kalsel, Nia mengungkapkan Tugu Nol Kilometer saat ini bisa menjadi. alternatif tempat hiburan bagi warga Banjarmasin.
"Warga bisa santai mengajak keluarga mereka, juga bisa berfoto-foto dan berselfie ria karena tempatnya yang bagus dengan backround sungai Martapura, " tuturnya dengan senyum.
Apalagi letaknya sendri bisa dikatakan di tengah-tengah kota hingga mudah diakses dari arah mana saja. Tak hanya untuk warga Banjarmasin namun juga bisa menjadi tujuan berkunjung warga luar Banjarmasin dimana Tugu Nol Kilometer ini bisa menjadi ciri khas Kota Banjarmasin setelah patung Bekantan yang saat ini menjadi salah satu tujuan warga luar Kalsel yang berkunjung ke Banjarmasin.
"Tapi aku berharap warga juga bisa menjaga kebersihan dan keasrian tamannya biar Wisata Banjarmasin tambah bungas," paparnya.
Tugu nol kilometer banjarmasin tersebut desainnya didapat dari hasil sayembara seperti yang kami kutip pada waktu info lomba, 
Nah Pertanyaan yang terlintas dibenak kami adalah itu Tugu Nol Kilometer Banjarmasin Atau Tugu Nol KM kalimantan Selatan, yang mana perhitungan awal Nol KM kalimantan selatan dari sana, kenapa namanya tidak Tugu Nol KM kalimantan Selatan??

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply