Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Kepala Desa Bangkalan Dayak Sudah Beristeri dan Nikah Siri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

BANJARMASIN - Beredar foto mesra di media sosial Pjs Kepala Desa Bangkalan Dayak, Kotabaru, Kalimantan Selatan dengan seorang wanita.
Foto mesra dari Pjs Kepala Desa Bangkalan Dayak, Adin Simanunggal ini tersebar di dua akun media sosial, instagram dan facebook.
Di facebook, foto mesta Pjs Kades dan wanita ini ada di akun Adhny Ulf, sementara di instagram, ada di akun @biyboybuy.
Foto mesra ini bahkan masuk di akun gosip @antipelakorclub. Karena diketahui wanita tersebut bukanlah istri dari Pjs Kades Bangkalan Dayak, Kotabaru. Dalam caption yang tertulis di akun instagram @biyboybuy, wanita tersebut bernama Haniyatul Ulfa, janda satu anak yang merupakan pekerja honorer di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.
Saat ini, wanita tersebut tidak bekerja lagi sebagai honorer, usai dilaporkan istri sah Pjs Kades tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah setempat.
"Oknum KEPALA DESA NAKAL :
Si pelakor Haniyatul Ulfa janda beranak 1 tinggal di jalan pelita permai 2 batulicin, saat ini sedang menjalani kuliah di salah satu Sekolah tinggi Ekonomi di Banjarmasin.
Dulu bekerja honorer di batulicin sekarang sdh tidak karena dilaporkan istri sah ke BKD setempat.
Sumber: BANJARMASINPOST.CO.ID

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply