Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » » Yeni Mulyani Ketua Hipmikindo Banjarmasin Ajak Gabung Bersama
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Cabang Banjarmasin mengajak usaha kreatif lokal bergabung. Hipmikindo Cabang Banjarmasin terus mendorong usaha dari biasa menjadi usaha super luar biasa.
Ketua DPC Hipmikindo Kota Banjarmasin, Yeni Mulyani mengatakan, Hipmikindo adalah organisasi yang menaungi dan mendampingi usaha-usaha mikro dan kecil atau UMKM agar nantinya usaha tersebut juga mampu menjadi usaha makro.
"Hipmikindo dapat bersinergi, baik dengan pemerintah maupun swasta. Hipmikindo tidak hanya merangkul para pedagang untuk mau menjadi pengusaha sukses, tapi juga orang-orang yang mau atau ingin menjdi pewirausaha," katanya, Senin (5/1/2015).
Dia juga mengatakan, sektor penopang ekonomi Indonesia adalah UMKM. Hipmikindo memiliki agenda-agenda seperti pelatihan kewirausahaan, mengadakan pasar minggu ceria, setiap minggu pihaknya datang ke pasar-pasar tradisional untuk mengenalkan produk anggota Hipmikindo.
Pihaknya berharap, para pewirausaha di Banjarmasin khususnya dan Kalsel pada umumnya mau bergabung bersama HIPMIKINDO. Bersama-sama membangun Banua.
Syarat masuk Hipmikindo:
- fotokopi KTP.
- Punya usaha atau niat punya usaha.
- Iuran anggota Rp 150 ribu sekali masuk.
Benefit yang ditawarkan:
- Mendapat kartu anggota.
- Kartu berlaku sebagai kartu diskon di outlet UKM tertentu.
- Iklan usaha pada buletin Hipmikindo.
- Ikutsertakan dalam eventHipmikindo (pelatihan, pameran, dan lainnya).

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply