Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Indonesia Memilih Abstain, Saat Voting Pelanggaran HAM Suriah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Indonesia melalui wakilnya di PBB pernah memilih Abstain saat voting pelanggaran HAM Suriah yang berlangsung pada bulan Juli 2016.

Saat itu banyak yang menyesalkan sikap Indonesia, seperti akun twitter @Malcolmite mengunggah foto yang memperlihatkan hasil voting terkait resolusi PBB pelanggaran HAM di Suriah, sabtu(2/7/2016).
Hasil voting memperlihatkan 27 memilih YES, 6 NO dan 14 ABSTAIN. Perwakilan Indonesia di PBB termasuk yang memilih sikap abstain dalam voting tersebut. Indonesia bersama 14 negara lainya memilih tidak menentukan sikap
Negara yang memilih abstain selain Indonesia adalah Bangladesh, Burundi, Congo, Ecuador, Ethiopia, India, Kenya, Kusgystan, Namibia, Nigeria, South Africa dan Vietnam.
Dari voting tersebut hanya 6 negara yang menyatakan konflik Suriah bukan pelanggaran HAM, keenam negara tersebut berideologi komunis seperti Algeria, Bolivia, China, Cuba, Rusia, dan Venezuela.
Sementara masyarakat Indonesia sangat mengecewakan sikap pemerintah Indonesia yang terkesan cari aman dengan memilih abstain terkait konflik Suriah.
Selama ini masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim dikenal mendukung perjuangan rakyat Suriah atas penindasan yang dilakukan Rezim Syiah Bashar Asad Asad.

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply