Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Kawasan Artomoro Selular Banjarbaru Terbakar!!!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Meski sempat menggerkan warga dan anggota pemadam kebakaran sekitar, kini kondisi api di kawasan Jalan A Yani Km 34 sudah berangsur dikuasai, Sabtu (5/11/2016) pukul 12.04.
Dimas mengatakan api hanya membumbung di dalam ruangan sebuah toko seluler Artomoro.
Namun berkat sigapnya anggota pemadam kebakaran dan dibantu warga sekitar, api tidak sempat melebar ke bangunan lainnya.
"Betul, api sudah dikuasai. Kini tinggal tahap pembasahan, " terang anggota Emergency Banjar Response itu kepada Bpost Online.
Sebelumnya, Raungan sirine mobil pemadaman kebakaran terdengar membahana di Jalan A Yani Km 35 Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Kalsel, Sabtu (5/11/2016) pukul 11.49 Wita.
Melaju dari arah luar menuju dalam kota, usut punya ternyata menyusul adanya musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan A Yani Km 34 Loktabat Utara atau Artomoro Banjarbaru.
"Betul, tepatnya sih enggak jelas. Tapi pasca kebakaran menimbulkan raungan sirine terdengar ramai di Jalan A Yani. Selain itu, gumpalan asap juga terlihat tebal dari kejauhan," terang pegawai Amanda Brownies, Hikma kepada Bpost Online. (*)

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply