Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » The Next Miss Celebrity Gelar Audisi di Banjarmasin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Event bergengsi The Next Miss Celebrity Indonesia 2016 yang bakal mengelar audisi di Banjarmasin tepatnya di Swiss Bell Hotel Banjarmasin, Rabu (7/9/2016) sudah mulai digelar sejak pagi ini.
Nah bagi para peserta yang ikut Even bergengsi ini langsung saja datang dengan membawa sejumlah persyaratan yang telah ditentukan.
Faden Nuay Akbar sebagai team crew khusus pewakilan Banjarmasin mengatakan audisi bakal digelar sejak pukul 09.00 Wita.
"Jadi bagi yangingin ikut segera datang saja tentunya membawa syarat yang ditetapkan," kata Ketua Inaga Kalsel ini.
Faden ‎pun mengajak Putri Banua yang punya bakat modelling, acting, MC, dan ingin mewujudkan cita-cita menjadi entertainer sejati, wajib datang di audisi ini.
Faden juga mengungkapkan syarat yang wajib dipenuhi peserta yakni Perempuan belum pernah menikah, umur 16-23 tahun, tinggi minimal 160 cm, pada saat audisi wajib memakai rok mini.
Stasiun SCTV kembali ajang audisi untuk menjadi artis tanah air. Sejak tahun 2008, gelaran ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia telah melahirkan bintang-bintang muda yang telah meramaikan hiburan tanah air.

Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply