Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Sudah Dua Bidan Tapin Dianiaya,Kadinkes Tapin Terbitkan Surat Perlindungan Bidan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kepala Dinas KesehatanTapin, Erani Martin akan mengeluarkan surat imbauan kepada kepala desa, camat, kapolsek melakukan perlindungan kepada para bidan yang bertugas di desa-desa terpencil.
"Rencana imbauan ini dilatarbelakangi karena sudah dua orang bidan di Tapin mendapat penganiayaan," jelas Martin kepada Bpost online.
Kasus yang baru terjadi, Rabu (7/9) dialami Novaliani (23), dia dianiaya oleh seseorang tak dikenal di rumah tempatnya bertugas di Desa Matang Batas, Kecamatan Hatungun, Tapin.
Kini Novaliani masih dirawat di RS Ulin Banjarmasin karena luka memar di sekujur kepalanya.
Dalam waktu segera, kata Martin, pihaknya melalui Pemda Tapin akan mengeluarkan surat edaran kepada kepala desa, camat, Polsek dan tokoh masyarakat untuk menjaga bidan desa yang bertugas, khususnya desa terpencil.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply