Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Sempat Terjadi Penundaan,Warga Harus Antre Pasang Listrik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pemasangan pelanggan baru sempat terhenti sejak ada perbaikan unit di Asam-asam.
PLN kembali membuka kesempatan untuk melakukan pemasangan listrik, namun karena sempat terjadi penundaan maka cukup banyak daftar tunggu pemasangan listrik.
Kepala PLN ranting Amuntai Karyanto mengatakan untuk pemasangan saluran listrik memang sudah seperti biasa, bisa menerima pelanggan baru sejak dua bulan lalu namun memang masih ada antrean karena keterbatasan teknisi dan peralatan.
"Dalam satu bulan kami hanya mampu memasang saluran listrik baru sekitar untuk 400 pelanggan, jika daftar tunggu lebih dari jumlah tersebut maka akan ada penundaan setelah pendaftaran," ungkapnya.
Hal ini dirasakan oleh Zaipi warga Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan, sekitar 4 bulan lalu dia mendaftar dan PLN mengatakan masih belum bisa melakukan pemasangan dan diminta untuk kembali dua bulan untuk mendaftar lagi.
Setelah mendaftar belum lama ini ada petugas yang melakukan survei untuk pemasangan.
"Katanya masih tunggu datu bulan lagi baru dipasang," ujarnya. Reni
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply