Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Rafli Gunakan Facebook Sebagai Media Jual Beli Handphone Banjarmasin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kemudahan media sosial tak dapat dipungkiri memberikan banyak manfaat positif bagi penggunanya, di antaranya untuk melakukan transaksi jual beli suatu barang.
Atau bisa juga untuk melakukan pencarian produk yang diinginkan, siapa tahu yang sulit didapat dipasaran terdapat di media sosial.
Di Facebook makin marak forum jual beli, salahsatu yang populer yakni forum jual beli handphone Banjarmasin. Anggota atau member yang tergabung sudah lebih dari 52 ribu pengguna facebook. Adminnya Rafli, warga Lianganggang.
Pada forum jual beli di facebook itu, menjual atau membeli handphone lebih mudah, murah dan langsung diantarkan ke rumah.
Salahsatu yang gemar mencari handphone incaran di forum itu yakni Aya, warga Landasan Ulin.
"Asal harus benar-benar teliti, saat membeli lebih baik ketemuan kemudian cek barangnya," katanya.
Terus berkembang ada juga muncul Forum jual beli barang baru atau bekas wilayah Banjarbaru, sehari 100 orang yang bergabung di grup. " Iya saya adminnya untuk Banjarbaru, sudah sejak Januari 2015 tadi," kata Yahya warga Kelurahan Lianganggang. (*)

Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply