Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Ponpes Raudhatut Thalibin di HSU Mulai Dibangun
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki beberapa pondok pesantren. Pemerintah daerah juga memberikan dukungan, salah satunya dengan memberikan dana hibah untuk pembangunan.
Pembangunan seluruh ponpes juga menjadi perhatian, seperti saat pembangunan Ponpes Raudhatut Thalibin di Desa Bayur Kecamatan Amuntai Tengah yang juga dihadiri oleh Bupati HSU Abdul Wahid, Kamis (1/9/2016).
Abdul wahid mengatakan ‎pembangunan Ponpes Raudhatul Thalibin merupakan berkah bagi masyarakat sekitar, mengingat saat ini di area tersebut masih jarang penduduk. Dengan adanya pusat pembelajaran akan menumbuh kembangkan Desa Bayur menjadi lebih baik.
"Raudhatut Thalibin telah banyak berkontribusi bagi masyarakat HSU, meskipun saat ini keberadaannya di kelurahan Sungai Malang masih memerlukan perluasan lahan, dengan dibangunnya bangunan baru ini dihrapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikannya," ungkapnya dalam kegiatan peletakan batu pertama.
Habib Husein selaku pengajar Ponpes Raudhatut Thalibin mengatakan ‎keberadaan ponpes ini akan menjadi banteng bagi umat yang akan merusak akidah akhlul sunnah wal jama'ah.
"Kami juga terus mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah, masyarakat dan seluruh alim ulama," ujarnya. Reni
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply