Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Lomba Jukung Tanglong Juga Akan Dimeriahkan Oleh Pemko Bandung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pelaksanaan Festival Kemilau Banjarmasin Bungas bakal dimulai 20 sampai 25 September 2016. Namun persiapannya sudah dimulai sekarang.
Salah satunya terkait Lomba Jukung Hias yang menjadi andalan. Puluhan peserta sudah mendaftarkan diri dalam ajang yang berlangsung di depan Menara Pandang ini.
Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Kebudayaan Kota Banjarmasin, Iwan Fitriady mengatakan, peserta bukan hanya dari Banjarmasin tapi luar daerah.
"Bukan hanya dari Banjarmasin, kabupaten lain juga ikut. Salah satunya HSS (Hulu Sungai Selatan)," kata Iwan.
Bahkan, Pemko Bandung juga dikabarkan bakal ikut memeriahkannya. "Tahun lalu dari Pemko Bandung datang saat Lomba Jukung Hias," ujarnya.
Saat melihat itu, Pemko Bandung menyakan minatnya ikut pada tahun ini. "Kami sudah komunikasi. Mereka berencana ikut," kata Iwan.
Lomba Jukung Hias atau Tanglong menjadi andalan festival yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi ke-490 Kota Banjarmasin.
Gelaran yang berlangsung Sabtu (24/9/2016) malam itu diharapkan bisa menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply