Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » KemenPU Tolak Usulan Perbaikan Trotoar Jalan A Yani, Ini Alsannya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kondisi trotoar di sebagian Jalan A Yani kerap dikeluhkan. Selain tidak ramah pejalan kaki karena PKL juga kondisinya tak 100 persen baik.
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengakuinya. Menurutnya, pihaknya sudah beberapa kali usulan pembenahan trotoar di Jalan A Yani ke kementerian Pekerjaan Umum. Sayangnya usulan itu ditolak.
Alasannya, KemenPU bersedia membantu dengan syarat tak ada PKL di sana. Makanya sekarang pembenahan trotoar hanya di beberapa titik.
"Kementerian PU bersedia membenahi trotoar di A Yani asalkan PKL tak ada. Jawaban mereka selalu seperti itu saat kita usulkan," katanya.
Pihaknya sendiri sedang mempersiapkan relokasi PKL A Yani ke Jalan Lingkar Dalam. Dijadwalkan 24 September ini paling lambang direlokasi. (*)
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply