Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Hotel Roditha Banjarmasin Kini Punya Pelayanan Spa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bingung mencari kemana tempat spa, tak ada salahnya mencoba pelayanan spa diHotel Rodhita di Jl Pangeran Antasari No 41 Banjarmasin.
Pelayanan Spa dan Reflexy di Hotel Rodhita ini mulai pukul 10:00 sampai 22.00 Wita.
Menurut Efy Naysula Sales Executive Hotel Rodhita Banjarmasin, Rabu (7/9/2016), Rodhita spa itu mempunyai kapasitas 4 kamar standard dan 1 kamar VIP.
Untuk VIP ruangannya lebih besar dan lebih privacy bisa mengambil 3 pilihan treatment sekaligus seperti Full Body Massage + Face Point/Ear Candle + Full Scrub dengan harga yang bersahabat.
Dipaparkannya, ada berbagai macam pilihan massage yang bisa untuk para customer atau tamu seperti full body massage yaitu pijat seluruh tubuh selama 75 menit bisa untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran.
Kemudian reflexiologi yaitu pijat kaki selama 60 menit untuk kesehatan persendian di bagian kaki dan dapat menyembuhkan rematik, tersedia juga siatsu, thai massage, full body massage + full scrub, dll.
"Kami berharap Roditha Spa akan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu-tamu Hotel Rodhita Banjarmasin. Buruan reservasi Roditha Spa di nomor 0511 3362345 ext 324 atau 325 kami siap melayani Anda," pesan Efy. (*)

Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply