Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Guru SDN Pasar Kamis 1 Risau, Ahli Waris Ingin Ambil Alih Lahan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kepala sekolah dan guru di SDN Pasar Kamis 1 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar,sepekan terakhir begitu resah. Maklum saja, kini mereka terancam keluar dari sekolah itu.
Penyebabnya, ahli waris lahan sekolah tempat mereka mengajar bermaksud mengambil alih lahan sekolah tersebut.
Kepala SDN Pasar Kamis 1, Rus Aida SPd mengatakan, tadinya sebenarnya tidak ada masalah terkait lahan di sekolah tersebut. Tidak ada, kabar ahli waris lahan di sekolah itu hendak mengambil alih lahan di sekolah tersebut.
Namun, ketika Disdik Banjar bermaksud merehab sekolah itu ahli waris datang bermaksud mengambil kembali lahan sekolah itu.
"Rabu kemarin ketika kontraktor hendak memasang plang proyek ahli waris datang menyampaikan masih ada permasalahan lahan di sekolah ini. Sempat ribut juga kemarin. Ya, kasihan juga pekerjanya juga nggak tahu apa-apa," katanya.
Tentu saja, ini membuat mereka semua risau. Khawatir, kalau disuruh keluar dari sekolah.
"Kami berharap ada kejelasan permasalahan ini jangan sampai pendidikan di sekolah ini sampai terhenti,"kata Rus Aida. (*)
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply