Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Dari 63 Pengunjung Karaoke New City Empat Diantaranya Positif Gunakan Narkoba
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Razia gabungan terdiri anggota dari TNI/Polri, Badan Narkotika Kabupaten (BNK)Kotabaru di New City, salah satu karaoke berstatus karaokekeluarga, Jumat (9/9/2016) malam membuahkan hasil.
Dari 63 orang pengunjung salah satu tempat hiburan di daerah ini, empat orang di antaranya positif menggunakan narkoba setelah dilakukan pemeriksaan urine oleh petugas.
"Keempat pengunjung positif menggunakan sabu dan zinet (Carnophen) diamankan ke polres," ujar Kasat Narkoba PolresKotabaru AKP Ubaldus Delo, Sabtu (10/9/2016) pagi.
Menurut Ubaldus, keempat pengunjung yang diamankan untuk dilakukan interogasi dan pengembangan terkait hasil tes urine tersebut.
"Hari ini (pagi) diinterogasi lagi. Anggota punya waktu 3x24 jam. Jadi mereka hari ini dipulangkan, bisa juga ditahan," jelas Ubaldus. (*)

Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply