Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Cabuli Bocah,Kakek Tukang Pijat Ini Harus Berurusan Dengan Hukum
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Diduga melakukan pencabulan trhadap seorang bocah, seroang pria berinisial SK yang sudah berumur harus berurusan dengan hukum.
Saat ini, SK yang sehari-hari dikenal sebagai tukang pijat sudah diamankan di Mapolsek Satui, Kabupaten Tanahbumbu,
Dari hasil pemeriksaan medis, korban yang masih berusia di bawah umur dinyatakan mengalami kerusakan pada kemaluan akibat benda tumpul.
Peristiwa pencabulan itu sendiri terjadi pada Kamis (8/9/16) pukul 13.00 wita di rumah korban, Desa sekapuk Satu Tanahbumbu.
SK merupakan warga Angsana, Kabupaten Tanahbumbu.
Kapolsek Satui Iptu Apri, Jumat (9/9/2016), menyebut pelaku dijerat UU Perlindungan anak no 35 tahun 2014 dengan ancaman pidana kurungan maksimal 15 tahun.
"Pelaku menggunakan kesempatan saat si nenek tukang urut ke luar rumahnya. Karena ada urusan. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan pelaku yang berlangsung kurang lebih 30 menit ditinggalkan sang nenek urut,"kata kapolsek.(*)
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply