Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Bank Kalsel Bakal Kasih Hadiah Kalau Punya Kartu Pegawai Elektronik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bank Kalsel selaku bank yang bekerjasama dalam penyaluran gaji pegawai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah tergabung dalam Kartu Pegawai Elektronik (KPE).
Hadiah utama berupa motor Scoopy diundi langsung oleh BupatiHSU Abdul Wahid dan Wakil Bupati Husairi Abdi usai apel Senin (5/9/2016).
Dua orang yang beruntung mendapatkan hadiah uatama tersebut adalah pegawai dari sekretariat Pemda HSU dan Dinas Kesehatan.
Pgs Pinca Bank Kalsel Amuntai, Abdurahim, mengatakan undian hadiah kali ini adalah untuk periode Januari hingga Juni 2016.
"Untuk tahap duanya periode Juli hingga Desember akan diundi pada awal tahun 2017," ujarnya.
Selain membagi hadiah untuk program KPE, Bank Kalsel juga menyediakan banyak hadiah hiburan berupa sepeda, dispenser dan setrika serta hadiah hiburan lainnnya.
Kupon hadiah diberikan kepada seluruh peserta apel, undian diambil oleh beberapa pejabat yang hadir termasuk Sekda HSU, Eddyan Noor Idur yang mengundi hadiah dua unit sepeda gunung.

Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply