Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Anggota Polres HSS Gelar Sosialisasi Pengampunan Pajak
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

PolresHSSmenggelar sosialisasi Amnesty/pengampunan pajak bekerjasama dengan kantor KPP Pratama Barabai HST, sebagai narasumber, Jumat (2/9/2016). Kegiatan bertempat di Aula Rupatama Polres HSS
Selain dihadiri anggota Polres, juga dihadiri para perwira, yaitu Waka Polres HSS Kompol Wildan Alberd, para kabag, para kasat, para kapolsek jajaran Polres HSS.
Pada kesempatan itu dijelaskan wajib pajak yang mengikuti program Tax Amnesty pajak akan memperoleh manfaat berupa penghapusan pajak yang seharusnya terhutang.
Tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana perpajakan, tidak dilakukan pemeriksaan bukti permulaan dan penyidikan, penghentian proses pemeriksaan bukti permulaan dan penyidikan, jaminan rahasia dimana data pengampunan pajak tidak dapat dijadikan dasar penyelidikan dan penyidikan tindak pidana lain serta pembebasan PPA terkait proses balik nama harta.
"Kegiatan sosialisasi Tax Amnesty pajak ini dilaksanakan agar seluruh anggota Polres HSS memahami dan mengerti sehingga menjadi orang yang taat dan patuh dalam hal perpajakan,"kata Kasubbag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply