Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Zainatir Raiyah dari Tabalong Akan Membagi Ilmunya ke Negara Tetangga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

MENJADI seorang tenaga pendidik yang ditugaskan di desa dan jauh dari pusat ibu kota bukan berarti tak bisa bersaing untuk mengejar sebuah prestasi. Ini dibuktikan, Zainatir Raiyah, yang saat ini mengajar di SDN 2 Waling, Desa Waling, Kecamatan Bintang Ara, Tabalong. Untuk sementara waktu, Zainatir Raiyah, bakal berpisah dengan keluarganya. Ini setelah dinyatakan lolos dalam seleksi nasional untuk menjadi guru pada Sekolah Indonesia di Luar Negeri.
Zainatir yang merupakan lulusan PGSD FKIP ULM ini terpilih menjadi satu-satunya guru dari Kalsel untuk pergi ke Kuala Lumpur.
Guru dari sebuah kecamatan terujung yang ada di KabupatenTabalong ini menyingkirkan ratusan guru lainnya dari seluruh Indonesia yang sama-sama mengikuti seleksi. Pelaksanaan seleksi ini sendiri langsung diselenggarakan pihak KementerianPendidikan dan Kebudyaan RI.
“Awalnya saya dapat informasi ada seleksi itu setelah melihat website kementerian. Itupun sudah hari terakhir,” ujar wanita kelahiran 1986 ini.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply