Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Polsek Binuang Berhasil Meringkus Komplotan Pembajak Mobil
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 Polsek Binuang berhasil meringkus komplotan pembajak mobil yang sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.
Hanya butuh waktu dua hari, Polsek Binuang berhasil menangkap 4 orang tersangka pembajak mobil tersebut.
Mereka adalah IM (30), TSN (27), JY (24) dan IF (25). Mereka ditangkap di berbagai tempat.
Modus operasi pembajak mobil ini, yaitu pada tengah malam, tiba-tiba memepet mobil dan menyuruh pengemudinya ke pinggir dan menghentikan mobilnya.
Lalu komplotan itu mengaku tebeng sepeda motornya rusak akibat benturan batu yang berasal dari percikan ban mobil yang melindas batu.
Mereka kemudian meminta ganti rugi kepada pemilik mobil tersebut dengan uang antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Padahal tebeng rusak itu hanya alasan.
Dikabarkan di media sosial, kasus itu terjadi di dua tempat yaitu di Binuang dan perbatasan Binuang dan Tapin Selatan. Kejadiannya (18 dan 19/8) tengah malam.
Kapolres Tapin AKBP Zulkifli kepada Bpost online, Senin (22/8) merasa lega dengan ditangkapnya pembajak mobil tersebut olehPolsek Binuang yang dipimpin Ipda Supian Noor.
Kini masyarakat tidak perlu cemas lagi, kata AKBP Zulkifli saat melintas pada tengah malam, sebab pelakunya sudah mendekam dalam tahanan.
Menurut Kapolsek Binuang Ipda Supian Noor, pihaknya kerja siang malam mengejar komplotan itu, alhamdulillah sudah ditangkap.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply