Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Peluang Usaha Baju Murah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

contoh peluang bisnis di Banjarmasin yang dapat dicoba pada saat ini adalah sektor usaha atau bisnis yang bergerak di bidang seperti busana atau pakaian, sektor usaha atau bisnis tersebut direferensikan karena mungkin anda juga sudah mengetahuinya bahwa sektor usaha atau bisnis yang bergerak di bidang seperti kuliner atau produk semabako mungkin sudah sangat banyak dijalankan terlebih jika menggunakan modal kecil. Maka dari itulah  mengapa sektor usaha atau bisnsi tersebut juga di referensikan sebagai salah satu sektor usaha atau bisnis yang masih terhitung prospektif dan juga menjanjikan, karena diketahui bahwa setiap individual sediri tidak hanya akan membutuhkan makanan dan minuman hingga produk sembako saja dalam keseharian mereka, namun akan membutuhkan juga berbagai macam poduk busana atau pakaian. Sektor usaha atau bisnis terebut juga dapat dijalankan dirumah sebagai segmen usaha atau bisnis rumahan yang menjanjikan pada saat ini, karena diketahui masih jarang kalangan pelaku usaha yang mau menjalankan segmen usaha atau bisnis yang bergerak di bidang tersebut secara rumahan dengan menggunakan investasi modal awal minimum.
Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)


SMS : 0857 7346 5849 - 0813 1625 2423


 

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply