Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Kanalisasi Roda Dua Diberlakukan, Tak Patuhi, Tilang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Perhatian bagi para pengendara roda dua yang melintas di Jalan A Yani Banjarmasin, baik yang menuju luar kota maupun arah dalam kota harus melewati jalur khusus kendaraan roda dua.
Pasalnya saat ini petugas Kepolisian Satuan Lalu lintas Polresta Banjarmasin mulai memberlakukan penindakkan bagi yang melanggar.
Penindakkan tersebut bisa berupa teguran hingga tilang. Karena sosialisasi program kanalisasi kendaraan roda dua itu sudah dilakukan sejak Juni hingga 18 Agustus kemarin, sehingga saat ini perlu sikap tegas untuk melaksanakan rencana kanalisasi roda dua tersebut dengan sungguh-sungguh.
Selain itu, setiap hari petugas Satlantas Polresta Banjarmasin terus mengarahkan para pengendara roda dua agar melintas di jalur yang sudah dibuat, baik dengan penjagaan secara langsung maupun dengan pengarahan.
Bahkan beberapa kali, petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) juga ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Mereka turun ke jalan khususnya pada pagi hari untuk mengarahkan para pengendara agar melintas di jalur kanalisasi roda dua.
“Sosialisasi sudah kami lakukan, dan saatnya dilakukan penindakkan. Evaluasi juga sudah kami lakukan dan hasilnya positif, karena demi kenyamanan dan keamanan para pengendara,” ujar Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Tuschat.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply