Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » "Black Jek", Ojek Online Asal Banjarmasin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Wakil 1 Nanang Banjarmasin 2014, Irfan Thalib bersama kawan-kawannya membuka usaha Ojek Online berlabel Black Jek sejak 18 Juli 2016 lalu.
"Ada delapan orang yang menjadi pendiri Black Jek ini yakni saya, Edo, Bram, satria, Haris, Yandra, Dimas, Dessy," papar Irfan, Sabtu (27/8/2016).
Dijelaskan dia, selain melihat sinetron Oke Jek, mereka juga melihat perkembangan dan kebutuhan masyarakat Banjarmasin yang mulai sibuk perlu orang lain mengantar jemput barang," ucapnya.
Menurut Irfan sejak dibuka Juli lalu, jumlah pelnggannya sekitar 100 orang dengan jumlah driver 15 orang dan admin 8 orang.
"Usaha kami bisa bisa antar tiker, pengambilan dan antar jemput barang, membelikan makanan, pengantaran orang bisa sampai Pelaihari," katanya.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply