Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Sungai Andai Wakili Kota Banjarmasin Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalsel
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara mewakili Kota Banjarmasin pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2016, Kamis (19/5/2016).
Perlu diketahui Kelurahan Sungai Andai memiliki luas 6,64 km dengan 6.623 penduduk.
Kelurahan ini pernah meraih beberapa penghargaan diantaranya Juara I Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Juara I Kawasan Terbersih dan Terencana Tahun 2014. Dan memiliki website online ke Kementerian Dalam Negeri RI.
Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani, menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Kelurahan Sungai Andai pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
Sebagai wilayah penduduk yang banyak, heterogen, dengan permasalah perkotaan mampu berkarya dalam pembangunan.
Kepala BPMPD Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti M. Syahyar, selaku Ketua Tim Penilai Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan bahwa penilaian ini dalam rangka evaluasi pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan.
Penilaian meliputi 9 sektor antara lain, PKK, Kesehatan, Pendidikan. Sedangkan gotong royong merupakan prioritas penilaian. Karena sekarang ini nilai-nilai gotong royong di masyarakat mulai berkurang. 
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply