Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Penginapan Terkenal Jadi Tempat Pasangan Mesum
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol H Uskiansyah mengatakan, razia pekat yang dilaksanakan pihaknya merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat bahwa Penginapan Melayu kerap dijadikan tempat "check in" pasangan di luar nikah.
"Masyarakat sekitar resah dan merasa tidak nyaman di lingkungan tempat tinggal mereka ada tempat yang diduga sering dijadikan tempat pasangan di luar nikah atau selingkuh untuk menginap," ungkap Uski.
Apalagi, lanjutnya, warga setempat mengetahui kalau sebelumnya penginapan tersebut sebelumnya sudah pernah dirazia pihak Satpol PP.
Namun kenyataan yang diamati warga setempat, di Penginapan Melayu masih saja terlihat ada pasangan selingkuh bahkan pelajar dan ABG yang keluar masuk di penginapan tersebut, terutama pada Sabtu dan Minggu.
Terbukti dalam razia yang digelar Senin (2/5/2016) dini hari, mereka mendapati pasangan selingkuh sedang ngamar.
"Yang lebih berwenang untuk memberikan sanksi atau tindakan bagi penginapan tersebut adalah kewenangan satpol PP. Kami dalam hal ini hanya menindaklanjuti laporan masyarakat," ungkapnya.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply