Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Jawaban Galuh Intan Ini Mendapat Jempol dari Guru Khalil
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Meski kedatangan Bupati Banjar, KH Kholilurrahman terkesan terlambat dalam acara grand final Naga (Nanang dan Galuh) Intan Kabupaten Banjar 2016 di Ballroom Q Daffam Hotel Grand Dafam Syariah Banjarbaru Kalsel, Sabtu (7/5/2016) malam.
Namun kehadirannya malam itu tampak antusias menyaksikan pemilihan Naga Intan Kabupaten Banjar 2016 tersebut.
Hal itu terlihat ketika satu persatu finalis Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar melontarkan jawaban tiap pertanyaan.
Terutama yang membuatnya cukup antusias malam itu yakni ketika mendengarkan jawaban peserta Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar tentang Islam.
Sampai-sampai begitu senangnya, lelaki yang akrab disapa Guru Kholil ini juga sempat terlihat memberikan satu jempol sebagai tanda apresiasinya terhadap Finalis Galuh Intan Kabupaten Banjar, Yanti. Yang mana malam itu Yanti memperoleh pertanyaan mengenai empat syarat ahli sunnah wal jamaah.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply