Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Ayooo.. Ke Pantai Angsana
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Pantai Angsana adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di kecamatan Angsana Tanah Bumbu,Kabupaten Tanah Bumbu yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 5 jam perjalanan darat dari kota Banjarmasin. Tepatnya berada dibelakang lokasi perkebunan kelapa sawit. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata yang tergolong masih baru namun saat ini sudah mulai dikembangkan oleh pemerintah setempat dan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.
Pantai ini sangat bersih dan terhitung masih perawan serta belum begitu diketahui oleh wisatawan lokal terutama dari luar Kalimantan Selatan. Salah satu objek wisata yang menarik dari pantai ini adalah snorkeling dan selam scuba seperti di pantai Bunaken atau Raja Ampat dimana kita bisa melihat keindahan terumbu karang yang terletak tidak jauh dari lepas pantai ini menjadikannya objek wisata yang wajib masuk dalam daftar tempat wisata di Kalimantan Selatan.
Di pantai ini sudah cukup banyak fasilitas pendukung seperti penginapan maupun hotel-hotel kecil di sekitarnya. Saat ini, pemerintah setempat tidak mengenakan pungutan atau retribusi apapun kepada para pengunjung pantai ini. 

Sunber : wikipedia

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply