Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » 16 Finalis Naga Banjar 2016 Dikarantina di Q Grand Dafam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Delapan pasang finalis Nanang Galuh Banjar mulai Jumat (6/5/2016) hari ini menjalani sesi karantina tertutup di Hotel Q Grand Dafam Banjarbaru.
Selama di Karantina tertutup ini, mereka menerima sejumlah materi pembekalan dari sejumlah narasumber. Terlihat, sore ini mereka mengikuti materi pembekalan Bahasa Asing.
Ketua Panitia Nanang Galuh Banjar 2016, Rizky Mutmainah mengatakan, selama masa karantina berlangsung peserta tidak boleh berkomunikasi dengan dunia luar.
Tujuannya, supaya fokus dengan karantina ini.
Selama akarantina, berlangsung diberikan materi tentang kebudayaaan, pemerintahan, keagamaan, bahasa asing, pariwisata, forum group discussion, dan sore latihan koreografi, serta gladi kotor grand final.
"Sabtu besok mereka akan mengikuti table maner pelatihan cara dan sikap makan serta ramah tamah dengan ibu bupati dan wakil bupati," katanya.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply