Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Resmob Polda Kalsel Tangkap 4 Pria Terlibat Jaringan Senpi Rakitan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Jajaran reserse mobile Polda Kalsel dan Reskrim Polres Banjarbaru menangkap empat tersangka yang terlihat penjualan senpi rakitan jenis Colt Revolver, Pen Gun, hingga Air Soft Gun, Rabu (27/4/2016) dini hari.
Bersama para pelaku petugas menemukan hampor seratus amunisi untuk pistol-pistol tersebut.
Dirkriminal Umum Polda Kombes Yustan Alfiani didampingi Kabid Humas AKBP Sunyipto mengiyakan mereka menangkap empat tersangka yang terlibat penjualan senpi.
Yakni Anto Halik (38) warga Jalan Jeruk Perambaian 3 Komplek Graha Alam Lestari, yang menjual senpi ke Ikhsan Apriadi alias Joni (50) warga Mandiri 4 Blok B7 Kel Surgi Mufti Banjarmasin Utara .
Kemudian Nurdiansyah (40) warga Dahlia RT10 Gunung Sari Banjarmasin dan Aspiannor alias Iyan Taal (47) warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang terakhir membeli senpi jenis Colt Revolver itu.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply