Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Pohon Angsana di Masjid Sabilal Muhtadin Tumbang Akibat Angin Kencang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sebuah pohon berukuran besar yang berdiri di pinggir pagar Masjid Sabilal Muhtadin Jalan R Suprapto Banjarmasin roboh saat hujan deras mengguyur Kota Banjarmasin, Rabu (27/4/2016) pagi.
Pohon jenis angsana yang usianya puluhan tahun itu tumbang saat angin kencang berhembus di Kota Seribu Sungai. Pohon sempat melintang di pinggir jalan dan menyebabkan kemacetan beberapa saat.
Puluhan anggota Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Tengah bersama petugas kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarmasin langsung membersihkan batang pohon yang melintang di tengah jalan. "Angin kencang tadi tiba-tiba roboh pohonnya. Cukup kencang tadi anginnya," ujar salah satu petugas. Petugas kebersihan hingga saat ini masih melakukan pembersihan sisa-sisa batang pohon itu.
Sumber : tribunnews

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply