Select Menu

Join With Us

wisata kalimantan selatan

Berita Utama

Beriklan Disini

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

Masukan Email Anda...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Masukan Email Anda dan Dapatkan Berbagai Diskon Selama Anda Di Kalimantan Selatan
» » Lima Pantai Cantik Kalimantan Selatan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Kalimantan Selatan Merupakan Daerah Yang memiliki Pesisir Laut Yang cukup Luas, sehingga sangat banyak menyajikan kekayaan alam, pantai dan wisata bawah laut.
So, kalau mau menikmati kekayaan alam pantai cantik dikalimantan selatan tentunya tidak akan cukup jika hanya memiliki waktu satu atau dua hari, maka dari itu, luangkanlah waktumu, untuk menikmati setiap suguhan alam di kalimantan selatan, kita mulai dari yang paling jauh, yaitu
1.     Pulau Samar Gelap.
Ada yang bilang samar gelap, ada juga sumur gelap, ada lagi sambar gelap dan semar gelap, entah itu apa nama pulaunya, yang jelas pulau ini adalah syurga wisata yang ada dikabupaten kotabaru Kalimantan Selatan. Langsung tanpa basa basi, Bagi Yang ingin pergi ke samar gelap, hendaknya langsung menuju ke desa seratak, teluk mesjid kec. pulau laut timur berangas kotabaru, karena dari desa seratak lah akses termudah menuju samar gelap dan hanya memerlukan waktu sekitar kurang lebih 3 Jam, berbeda dari tempat start lainnya, samar gelap biasanya ditempuh sekitar 5 jam lebih. 
2.     Pantai Seratak Kec. Pulau Laut Timur
Sesudah Pulang Dari Samar Gelap Naik Kepelabuhan Seratak, Beranjak sedikit Mampirlah Sejenak Di Pantai Bebatuan yang ada dipinggir jalan ini, Indaaah, itulah yang terasa di benak kita saat melihat Pantai yang berdampingan dengan pegunungan yang sangat tinggi. Sejuta Cinta yang kau temukan disini.
3.     Pantai Teluk Tamiyang
Beralih Ke Kotabaru Kalimantan Selatan Bagian Barat, Kita Bertemu dengan Teluk Tamiyan, Pantai yang menyajikan Sunset dan Teumbukarang juga rumput laut untuk di konsumsi, disini belum terdapat penginapan, jadi kalau mau kesini hanya menumpang tidur di Balai Desa. Akan tetapi keindahan alam yang memanjakan mata selama mata terbuka, tidak akan pernah kita ingat kita sedang tidur dimana.
4.     Pantai Pulau Sembilan
Inilah Lanjutan Syurga Alam Yang Ada Dikalimantan Selatan, Menyeberang sedikit dari Daerah Teluk Tamiyang, Kita Akan Bertemu dengan sejuta cinta Ilahi melalui indahnya pemandangan Alam.

5.     Pantai Angsana
Pantai Angsana merupakan salah satu objek wisata  yang terletak di kawasan Kecamatan Angsana, Kab.Tanah Bumbu, Suasana Pantai yang masih cenderung apik dan masih bening, biasanya wisatawan lokal dan non lokal yang datang untuk berlibur ataupun hanya untuk melepas lelah yang disertai angin spoi-spoi ala pantai. Jika ditempuh melalui perjalanan darat dari Kota Banjarmasin sekitar 5 jam dengan kecepatan rata-rata 80 Km/Jam. Pantai Angsana merupakan salah satu cikal bakal perkembangan pariwisata di Angsana.
Bagaimana? Sudah siap meluangkan waktu untuk mengunjungi pantai tersebut, manjakan mata untuk sesuatu tempat yang baru, tidak ada salahnya.

Admin Info Seputar Kalimantan Selatan

Kami adalah StartUp Digital Berbasis Informasi Daerah yang akan terus kami Update dan Kami kembangkan Segala Jenis Informasinya, Sehingga akan selalu berkembang dari segi informasi dan keterbukaan Publik, Sehingga kami dengan leluasa bisa berbagi Informasi Tentang Semua Yang Ada Di Kalimantan Selatan, Karena Motto Kami "Semakin Mudah Suatu Daerah Diakses, Maka Akan semakin cepat Perkembannya" Dan Kami Akan Terus Berbenah.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments